Software SMS Massal Terbaik

Software SMS Massal Terbaik
keren

Minggu, 18 Agustus 2019

Software SMS Massal Tercepat

| Minggu, 18 Agustus 2019


SoftwareSMS Massal adalah sebuah aplikasi yang digunakan Sebagai sarana iklan, promosi barang penjualan dan jasa jual beli online maupun offline.

Kenapa  menggunakan aplikasi software sms massal?
Karena software sms massal bisa mengirim sms kebanyak nomor dengan cara sekali klik, dan isi sms yang dikirim pun bisa berbeda-beda, makanya kebanyakan orang menggunakan software sms massal ini, bukan cuman murah dan handal tapi software sms massal ini juga TERCEPAT.



Dan kenapa orang yang ingin iklan, ingin promosi, ingin jual beli. lewat via sms? Karena via sms, 100% sms masuk ke handphone yang tuju dan bukan cuman itu penerima sms pun 90% pasti membaca sms tersebut. Jadi Software sms massal ini tidak akan sia-sia untuk menyebarkan sms.



Software sms massal untuk PC sejujurnya sudah banyak sekali tersebar di internet, dan saya akui jumlah nya ada banyak sekali mulai dari yang berbayar (mahal-murah) sampai ada lagi yang gratis, karena memang nyaris setiap orang mampu atau bisa dengan mudah membuatnya.



Setelah anda menginstal aplikasi sms massal ARETASOFT, dan colokkan modem yang sudah anda isi simcard, dan sudah tentu ada paket pulsanya ya.  Lalu siapkan data no HP yang akan anda kirimkan sms, ada 2 format excel yang perlu anda siapkan, pertama jika ada no HP anda tidak ada nama, hanya No HP saja, atau ada data nama tetapi anda Fokus mengirim sms massalnya dengan isi pesan yang sama.



Jika anda tidak punya No HP tetapi ingin mengirim sms ke 1.000 Nomor, maka cukup mudah, anda bisa gunakan fitur acak nomor secara random dari menu sms MASSAL ARETASOFT. Jika anda ingin menggunakan Software sms massal, kami menjual software-software sms, sebernarnya Software sms itu ada banyak, yaitu ada software sms massal, software sms center, software sms marketing, software sms blast, software sms broadcast, software sms gateway,dan ada juga software sebar sms. Dan jika ingin menggunakan telpon aja person kami:



Telpon person kami:
0852 3117 3133 A/N SLAMET WIDODO
0852 3367 4981 A/N DIANA
0819 1443 2354 A/N EDO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar