Software SMS Massal Terbaik

Software SMS Massal Terbaik
keren

Jumat, 27 September 2019

Aplikasi SMS Center Kampanye Pemilu terbaik

| Jumat, 27 September 2019


Blog ini saya posting sedikit perbandingan dan apa keunggulan aplikasi sms center dan sms kampanye saya, hal ini agar anda bisa mendapatkan Software SMS Massal Center terbaik dan SMS Kampanye yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk software kategori sms broadcast saya bagi menjadi 2 yaitu sms center dan sms kampanye. Software ini bisa digunakan perseorangan, perusahaan, partai polotik, caleg DPR, atau tim sukses kandidat pilkada. SMS Center saya namakan untuk Software Sms yang hanya menggunakan 1 modem, sedangkan SMS Kampanye menggunakan modem pool 8 port (yang bisa untuk 8 kartu).
Untuk fitur saya membagi ada 3 kategori fitur yaitu:
Fitur Umum
Fitur Spesial
Fitur Eksklusif

Software SMS Massal Kampanye yang didesain khusus untuk kampanye caleg, dengan penerapan multi partai, system dapil dan persaingan antar caleg maka sangat diperlukan system pengelolaan data nomor hp berdasarkan umpan balik dari sms.Software ini juga sudah di desain untuk mengirim sms hanya kepada agama tertentu, suku, bahasa sms,dll. Targetnya adalah sms yang sangat personal, targetnya anda dan konstituen menjadi akrab walau lewat sms.

Setiap sms yang masuk, harus dibalas. Bila tidak maka konstituen menjauh karena di cuekin, karena itu software ini sudah support multi user untuk system kerja sift. Namun bila terpaksa di tinggal sementara oleh operator maka bisa di aktifkan sms balas otomatis, nanti bila operator software sudah di depan PC, maka sms tadi dibalas lagi secara manual sesuai dengan ini sms masuk.

Software ini juga sudah di desain sesuai dengan peraturan dan kebijakan operator gsm di Indonesia, misalnya batasan kirim sms gratis 1000 sehari sesame operator atau XL hanya boleh kirim sms maksimal sms sebanyak 360 sms perjam, maka software ini terdapat tools untuk memisahkan nomor hp sesuai operator dan membagi kelompok hanya 900 per group.

Kami di ARETASOFT menjual berbagai macam Software. Jika anda ingin memakainya silahkan anda hub kami, kami akan membantu anda sampai anda bisa. Sekian wab kami TerimaKasih

Kontak person kami:
0852 3117 3133 A/N SLAMET WIDODO
0852 3367 4981 A/N DIANA
0819 1443 2354 A/N EDO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar