Software SMS Massal Terbaik

Software SMS Massal Terbaik
keren

Rabu, 21 Agustus 2019

Aplikasi Software SMS Massal

| Rabu, 21 Agustus 2019


Aplikasi Software SMS Massal adalah untuk mengirim sms dengan banyak yaitu sampe 1.000 sms sekaligus, di digunakan orang untuk promosi, tapi kebanyakan yang makai Software SMS Massal ini adalah Seorang Marketing, karena penggunaan nya yang sangat mudah dan bisa dengan sekali klik saja udah bisa kirim SMS sebanyak-banyaknya, biasa nya digunakan untuk promosi atau berjualan.dan bukan cuman untuk seorang marketing saja, biasa yang menggunakan adalah sekolah,kampus, rumah sakit, ataupun kantor, bank, dll. Software SMS Massal juga memiliki banyak keunggulan dan kelebihan, jika anda memakainya anda tidak akan pernah menyesal, ataupun anda rugi.



Aplikasi Software SMS Massal adalah Kirim SMS dari PC Komputer atau laptop sangatlah mudah apalagi dengan mengggunakan Software Khusus Aplikasi SMS untuk PC, yang dirancang khusus mengirim sms ke banyak nomor dari computer ataupun laptop.

Jika anda ingin menggunakan Software SMS Massal ini cara melakukannya sangat mudah, mudah untuk melakukan kontak menyapa nama, dan bisa berguna mengirim sms ke wali murid, mengirim ke mahasiswa, mengirim sms ke dosen atau pun Pembina kantor ke bawahannya ataupun dokter mengirim sms ke pasiennya jadwal control, serta mengirim sms ke nasabah mengingatkan tagihan atau waktu pembayran. Atau untuk mengirim sms yang lain.

Yaitu dengan cara anda siap kan Laptop atau PC, Modem GSM, Bukan Modem ADSL atau Modem wifi, Simcard, Boleh Telkomsel, Indosat, XL yang penting GSM, dan yang tentu Nomor HP.


Jika anda kesulitan mencari database No HP anda bisa mudah mendapatkan no HP orang-orang sekitar lokasi usaha anda, dengan bekerja sama dengan konter Hp atau Penjual pulsa disekitar anda. Anda bisa lihat pada buku No hp yang ada pada buku setiap orang membeli pulsa. Cara paling extrim dalam mengumpulkan No HP adalah dengan system acak Nomor. Aretasoft sudah menyiapkan atau menyediakan tool atau menu acak nomor. Yang otomatis mengenerate No HP berdasarkan HLR atau kode area wilayah. Untuk no XL bahkan kode area kabupaten atau kota.

Jika anda ingin bertanya-tanya lebih lanjut hubungi person kami :
0852 3117 3133 A/N SLAMET WIDODO
0852 3367 4981 A/ DIANA
0819 1443 2354 A/N EDO


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar