Software SMS Massal Terbaik

Software SMS Massal Terbaik
keren

Selasa, 20 Agustus 2019

Software SMS Massal Solusi Promo Murah dan Tepat Sasaran

| Selasa, 20 Agustus 2019

Assalmkm, SoftwareSMS Massal ingin menginformasikan info promo/produk/kegiatan usaha kita adalah dengan mengirim sms kepada pelanggan. Sudah sama-sama kita fahami bahwa menjaga pelanggan/konsumen adalah suatu keharusan, bagaimana cara agar pelanggan kita menjadi loyal, nyaman dan tidak mudah pindah ke pesaing kita yang lain. Mungkin sudah banyak upaya yang kita lakukan semisal memberi harga khusus, poin hadiah, undian langsung, poin tertinggi mau kembali belanja bisa juga dengan strategi SMS Massal.

Strategi SMS Massal ini mengirim informasi atau produck secara langusng kirim ke 1.000 nomor dengan sekali klik saja, tapi bisa dengan seminggu sekali, atau sebulan 2 kali, atau mungkin 1 bulan sekali. Dan jangan tiap hari, tentu bisa mengganggu kenyamanan pelanggan anda. Misal anda pedagang penjual online, resseler atau dropshiping. Jika anda pedagang baju atau sepatu atau sandal atau kaos sebaiknya anda informasikan melalui SMS Massal 1 Bulan sekali.

Jika anda menjual makanan keripik, roti, jajanan tradisional, cemilan lainnya anda bisa promosikan atau informasikan tentang produk anda ya minimal sebulan 2 kali. Jika anda penjual seperti JCO, DUNKIN DONAT, KFC, ROTI BREAD, ROTI BOY, itu boleh tiap hari anda promosikan, Karena toko udah lumayan besar, dan udah di kenal banyak orang.

Kenapa saya bilang SolusiPromo Murah dan Tepat Sasaran? Karena jika anda mengirim sms massal anda bisa menyebut nama penerima dan pesan yang dikirimkan berbeda-beda dan anda juga bisa kirim 1.000 sms sekaligus dengan cara sekali klik saja, dan jika anda mengirimkan sms dengan murah dan cepat. jadi jika anda pengen ngirimkan sms dengan banyak tapi tidak mau ribet, Pakai aja Software SMS Massal.

Bukan cuman murah dan tepat sasaran saja Software SMS Massal ini juga banyak fitur keunggulan, kelebihan, kebagusan, dan banyak lagi. Jika anda ingin lebih tau tentang Software SMS Massal hubungi saja kami, kami siap untuk melayani anda. 



Person Kami:

0852 3117 3133 A/N SLAMET WIDODO
0852 3367 2981 A/N DIANA
0819 1443 2354 A/N EDO


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar