Software SMS Massal Terbaik

Software SMS Massal Terbaik
keren

Selasa, 24 September 2019

Software SMS Massal Sekolah Indonesia

| Selasa, 24 September 2019


Dalam kesempatan kali ini, saya akan mengenalkan Software SMS Massal Sekolah Indonesia yang bisa dipakai banyak sekolah-sekolah pada umumnya dengan harga terbaik dan terintegrasi dengan system akademik, keuangan, perpustakaan dan lainnya.

Software SMS Massal untuk sekolah, bisa digunakan untuk mengirim nilai siswa kepada orang tua siswa melalui sms, caranya guru harus membuat daftar siswa dalam bentuk file excel dan diberikan kepada operator software yang kemudian operator tersebut akan dikirim ke orang tua siswa sesuai dengan data yang ada di tiao baris excel. Software ini juga bisa digunakan untuk mengirim informasi kepada orang tua siswa, seperti informasi PR yang harus dikerjakan atau yang harus dikumpulkan. Guru yang bertanggung jawab cukup memberikan informasi ini kepada operator dan operator ini akanmengirim SMS ke kelas tertentu, yang tujuannya agar orangtua mengetahui kalau ada PR yang harus dikerjakan atau dikumpulkan oleh anak nya sehingga orangtua akan bisa mengingatkan PR tersebut.

Software SMS Massal Sekolah Indonesia ini bisa di gunakan untuk sebagai SMS Pengumuman. Kirim SMS Pengumuman kepada siswa/siswi, orang tua, guru atau lainnya. SMS Akademik Kirim SMS berisi informasi perolehan nilai dan presentasi siswa kepada siswa, orang tua atau lainnya.

Didalam Software SMS Massal Sekolah Indonesia terdapat fitur-fitur keunggulan dan kecanggihan dan dengan adanya fitur yang canggih ini dapat memudahkan, di antara lain berfungsi untuk

Mengirim SMS Keuangan yaitu kirim sms berisi informasi pembayaran siswa terakhir kepada orang tua atau lainnya
Mengirim SMS AutoResponse Orang tua dapat mengetahui informasi anaknya dengan mengirim SMS permintaan ke sekolah. Aplikasi SMS Gateway akan otomatis mengirim balasan berisi informasi yang diminta. Format SMS AutoResponse:

Dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk mengoperasikan Software SMS Massal Sekolah Indonesia Ini. Karena dengan memakai Software SMS Massal Sekolah ini sangat lah memudahkan dalam menghubungi dan memberikan informasi-informasi kepada wali murid dan lain-lainnya.

Nah namun untuk hal ini kita memerlukan sebuah aplikasi yang cocok yang bisa menyebar luaskan. Acak nomor, sangatlah efektif untuk membagi dengan tepat, cepat dan akurat. Hal ini bisa dilakukan untuk memudahkan kita dalam suatu urusan tertentu. Software SMS Massal Sekolah Indonesia ini bisa anda dapatkan melalui ARETASOFT.

Kontak person kami:
0852 3117 3133 A/N SLAMET WIDODO
0852 3367 4981 A/N DIANA
0819 1443 2354 A/N EDO


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar