Software SMS Massal Terbaik

Software SMS Massal Terbaik
keren

Selasa, 24 September 2019

SOFTWARE SMS MASSAL SEKOLAH MURAH

| Selasa, 24 September 2019


Software SMS Massal Sekolah adalah Software yang digunakan untuk menyebar kan sms, tapi sms yang disebarkan bisa langsung banyak dengan sekali klik saja udah bisa kirim sms dengan banyak, yang menggunakan Software SMS Massal ini biasa buat promosi atau penjualan, tapi disini saya akan bisa memberitahu bahwa Software SMS Massal ini bisa buat untuk sekolah loh.. ini saya akan memberi pengetahuan sedikit.

Software SMS Massal MURAH untuk sekolah, bisa digunakan untuk mengirim nilai siswa kepada orang tua siswa melaluisms, caranya guru harus membuat daftar siswa dalam bentuk file excel dan diberikan kepada operator software yang kemudian operator tersebut akan dikirim ke orang tua siswa sesuai dengan data yang ada di tiao baris excel. Software ini juga bisa digunakan untuk mengirim informasi kepada orang tua siswa, seperti informasi PR yang harus dikerjakan atau yang harus dikumpulkan. Guru yang bertanggung jawab cukup memberikan informasi ini kepada operator dan operator ini akanmengirim SMS ke kelas tertentu, yang tujuannya agar orangtua mengetahui kalau ada PR yang harus dikerjakan atau dikumpulkan oleh anak nya sehingga orangtua akan bisa mengingatkan PR tersebut.

Jadi jika anda guru anda bisa menggunakan Software SMS Massal Sekolah ini, karena udah cocok banget buat anda yang guru ngajar, Software SMS Massal Sekolah ini sangat cocok pada Sekolah Dasar Karena Sekolah Dasar anak murid yg belum bisa berpikir mandiri.

Software SMS Massal Sekolah ini sudah dirancang sedemikian rupa, dengan system yang sederhana, karena hanya menangani urusan kehadiran. Sehingga untuk mengoperasikan software ini sangat mudah semudah mengirim email atau update status di facebook. Selain itu sistemnya juga sudah dirancang secara otomatis dan meminimalisr campur tangan manusia. Kenapa dibilang meminimalisir campur tangan manusia? Itu karena setelah instalasi selesai biarkakn computer menyala dan biarkan kom[puter berkerja sendiri secara otomatis. Software SMS Massal Sekolah ini juga memiliki fitur yang otomatis, karena pccukup standbay dan system otomatis akan menarik data dari fingerprint dan mengirim SMS. Berbasis web, sehingga software yang berbasis website bisa diakses dari PC lain di satu jaringan wifi. Inport data dari file excel. bisa mengirim SMS Massal maksimal 1000 SMS sekali klik. Bisa melihat dan mencetak laporan rekap kehadiran siswa dan guru perbulan.

Dan masih banyak lagi Software-Softwarekirim SMS langsung kebanyak nomor, Dan jika ingin lebih tau informasi nya hubungi aja kami, kami siap untuk melayani anda, kami siap untuk memberi tahu anda informasi selanjut nya. Tersedia di ARETASOFT.

Kontak person kami:
0852 3117 3133 A/N SLAMET WIDODO
0852 3367 4981 A/N DIANA
0819 1443 2354 A/N EDO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar